Headlines News :
Home » » Kata SMS Ulang Tahun

Kata SMS Ulang Tahun

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 02.15

  • Tuhan menciftakan matahari, bumi, bulan, dan bintang. Termasuk menciftakan dirimu yang sangat caem hingga ku tak lupa ucapkan “selamat ulang tahun”.
  • Cuy, sekarang kita ber-sms gratis, caranya ketik nomor tujuan, tambahkan nomor operator kamu. Lampirkan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan. Selamat ulang tahun.
  • Waktu loe lahir, hujan turun gede banget, bukan karena cuaca buruk. Tapi karena langit sedih. Bintangnya yang tercantik hilang satu. Selamat ulang tahun…
  • Biar cuaca mendung, hujan deras. Biar kehujanan gak ada payung. Hati tetep harus ceria dong. Kamu kan ulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun say….
  • Tuh, liat di luar jendela. Matahari cerah ceria dan terik dengan semangat. Dia kayaknya senyum buat kamu. Untuk salah satu ciftaan tuhan yang tercantik, selamat ulang tahun chayank…
  • Gak bisa ketemu loe hari ini. Tapi sms adalah jembatan hati gue tuk bilang, Happy birthday to you, my friend…
  • Seperti embun pagi hari. Dingin, lembut, dan menyejukkan. Menyegarkan jiwa dan tubuhku. Arti dirimu untukku. Selamat ulang tahun…
  • Ehem…ehem.. aku iman mau bilang. Selamat ulang tahun ya teman.. sorry…. Kadonya kutunda dulu, tapi…pasti aku kasih kekamu. Nanti kalau kau udah traktir aku…
  • Saat malaikat membuka pintu surga. Dia apa keinginanku hari ini. Aku bilang “ tolog jagain temanku yang lagi baca sms ini”. Selamat ulang tahun…
  • Siapa bilang kamu udah 40 tahun, itu fitnah orang lain yang cuman nggak tau aja. Kamu tuh 18 tahun plus 22 tahun pengalaman….
  • Spadaaa… spadaaaaaaa… lagi bokek nih, sibuk pula. Gue tau ulang taun loe hari ini. Jadi, kadonya sms saja ya… selamat ulang tahun.
  • Makanan apa yang mesti ditiup dulu. Makanan apa yang musti dimakan kalao pake lilin. Makanan apa yang direbut-rebutin orang?. Kue ulang tahun pastinya. Selamat ulang tahun sobat….
  • Seneng banget, deh, kalo loe suka ma gue. Loe mau mikirin gue, butuh gue. Tapi, lebih seneng lagi kalau gue tahu loe gak pernah lupa ulang tahun gue.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

//> Search Judul

//> Link Exchange

IT-BADSEXTOR

//> Cyber4rt Institut Teknology

//> Followers

//> Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IT - BADSEXTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger