Headlines News :
Home » » Kata Galau

Kata Galau

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 02.17

  • Kupuja dikau sepenajang masa, namun apa yang kudapat, cumin cibiran darimu, ternyata kau tidak mencintai aku .
  • Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.
  • Aku naik ke loteng rumah sambil berteriak “wow aku mencintai kamu sepanjang masa” tapi apa balasannya, kau selingkuh dengan teman karibku.
  • Indahnya swarna loka telah kupersembahkan padamu, manisnya bulu perindu telah kuberikan padamu, tapi apa yang kau balsakan, cumin air tuba kau minumkan pada diriku ini.
  • Mulutmu yang manis elah membisikkan kata love padaku, tapi kenapa dibelakang, kau selingkuh dengan omku.
  • Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih.
  • Dulu kau bilang sayang padaku, dulu kau bilang cinta padaku, tapi nyatanya kau hanya menicintai hartaku, habis harta, aku di timpuk.
  • Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.
  • Kupersembahkan kehormatan ini hanya untukmu, tapi kenapa kau campakkan aku setelah menghisap maduku.
  • Dulu bilang cinta, dulu bilang sayang, dulu bilang indu, tapi kenapa sekarang kau bilang benci padaku.
  • Lumat jantungku, hancur hatiku, cintaku kau tolak tanpa syarat.
  • Jahatnya Rahwana masih bisa dimaafkan, bengisnya George Bush masih bisa diampuni, tapi kelakuanmu padaku tidak ada ampun, karena kau selingkuh dengan saudaraku sendiri.
  • Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

//> Search Judul

//> Link Exchange

IT-BADSEXTOR

//> Cyber4rt Institut Teknology

//> Followers

//> Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IT - BADSEXTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger